SANTRILOKA

GUS AAN sebagai “pengasuh” Aliran Sesat Ilmu Kalam SANTRILOKA mengaku bertobat, kembali ke Jalan Islam yang benar dan memohon maaf atas segala tindakannya kepada seluruh umat Islam.

Banyak fakta yang terungkap setelah video “pengajiannya” terungkap di media massa. Wejangan Gus Aan yang menjadi kontroversi dan pada akhirnya mendapatkan stempel menyimpang adalah tidak diwajibkannya salat dan puasa bagi umat Islam.

Mengutip dari Detik.com, ” Saya sangat meminta maaf kepada umat Islam atas tindakan saya”, ujar Gus Aan saat bertemu dengan para wartawan di lobi reskrim  Mapolres Mojokerto.

Menjadi sebuah hal yang memprihatinkan, disaat bangsa Israel sedang mengoyak bumi Palestina dan melakukan penyerangan terhadap Masjidil Aqsa, Bangsa kita dihebohkan oleh kasus Gus Aan dengan SANTRILOKANYA.

Kemanakah arah gerakan umat Islam di Indonesia yang nyata – nyata sebagai salah satu negara yang berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Apakah memang, para pemimpin Islam, para Imam, dan pimpinan lembaga keislaman tak mampu mengontrol wacana publik dan menjaga keaslian ajaran Islam kepada kaum muslim Indonesia.

Nyatanya, banyak kasus penyimpangan ajaran di negara kita ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s