JANJI POLITIK

Selamat kepada Pak SBY dan Boediono, yang telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Repblik Indonesia periode 2009 – 2014.  Hari ini, awal dari Pemerintahan lanjutan SBY (didampingi Boediono) dalam membangun tatananan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Sebelum memenuhi janji kepada rakyat, Presiden SBY harus terlebih dahulu memenuhi janji kepada para pendukunngya yang telah melakukan pemenangan saat Pemilu Presiden 2009.

Dan, itu merupakan tugas yang sangat berat serta dapat dikatakan bahwa tahapan – tahapan pemenuhan janji presiden kepada para pendukungnya terutama dari elit partai adalah refleksi bangsa Indonesia terkini.

Dukungan yang diberikan bukanlah ikhlas tanpa pamrih, suara yang diberikan bukanlah hal yang begitu saja diberikan tetapi berkaitan dengan pembagian kue kekuasaan yang bisa diterima. Semua ada ” itung – itungannya “.

Mungkin, kita harus kembali melihat kedalam,sudah seperti itukah kita ? Apakah dalam setiap bantuan yang kita berikan kepada sesama ada sesuatu yang kita inginkan ? Pastinya, yang paling minimal adalah PAHALA.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s